Ebook Hipnotis Murah dan Praktis

Gambar
Ebook Teknik Hipnotis Mudah dan Murah Tapi Tidak Murahan Khusus untuk Anda peminat ilmu hipnotis yang ingin belajar ilmu hipnotis tapi terkendala jarak, waktu dan biaya Ini, saya buatkan Ebook ringkas yang bisa Anda pelajari secara mudah, cepat, dan dapat langsung Anda praktekkan dan pasti bisa Setelah membaca dan mempelajari Ebook ini, Anda akan bisa mempraktekkan teknik hipnotis menidurkan orang, dan melakukan permainan hipnotis seperti yang sering Anda saksikan di acara Televisi Teknik ini merupakan salah satu teknik hipnotis anti gagal yang dirancang husus untuk pemula, sehingga para pemula bisa langsung mempraktekkannya dengan percaya diri dan berhasil Harga Ebook ini Rp75000 (tujuh puluh ribu) dan untuk membantu meringankan Anda, book ini sengaja tidak dijual melalui pihak ketiga untuk menghindari potongan bagi hasil yang tak perlu, seperti Anda tahu, jika Ebook ini dijual di Google Play, maka penulis hanya mendapatkan 52% dari harga asli, berarti hanya s

Tips: Memanfaatkan Waktu Luang Untuk Memperbaik Pola Hidup

Ilustrasi Relaksasi: Unsplash/Willian Justen Vasconcellos

Setiap individu manusia di kehidupan ini tentu pernah mengalami kebosanan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Ada saatnya setiap orang akan sampai pada 'fase jenuh' itu di masa hidupnya.

Sudah pernahkah Anda merasakan hal itu? Merasa bosan dengan kehidupan Anda? Merasa bosan dengan pekerjaan Anda atau karena merasa hidup Anda hanya begitu-begitu saja, mengerjakan rutinitas yang sama setiap harinya dan mendapatkan hasil yang sama pula sebagai imbalannya, tidak ada kemajuan yang berarti, misalnya?

Jika Anda belum pernah mengalaminya, percayalah satu saat Anda akan mengalaminya juga memasuki 'fase jenuh' tersebut. Ciri-ciri seseorang berada di 'fase jenuh' ini biasanya ditandai dengan gejala-gejala berikut ini, munculnya penurunan semangat, malas-malasan, sering kuatir dan sering merasa resah sendiri tanpa sebab dan alasan yang jelas.

Keadaan ini jelas bisa merugikan kehidupan seseorang apabila tidak segera diatasi. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Berikut ini adalah tips jitu untuk mengatasi 'fase jenuh' dalam hidup kita dan sekaligus juga sebagai sarana untuk memulihkan semangat hidup yang bisa Anda praktikkan secara mandiri:

Melakukan 'Break State'. Break State atau keadaan beristirahat yang dimaksud disini adalah, berhenti sejenak dari kegiatan-kegiatan yang biasa kita lakukan dan menggantinya dengan kegiatan lain yang lebih baik dan menyenangkan.

Contohnya, jika biasanya Anda bangun tidur jam enam pagi. Cobalah Anda untuk bangun lebih awal lagi, misalnya, jam setengah enam atau jam lima pagi. Jika biasanya Anda bangun pagi langsung bikin kopi, malas-malasan nonton Tivi atau buka-buka Gadget, setelah itu baru pergi mandi. 

Cobalah setelah bangun pagi untuk duduk sejenak dan melakukan olah nafas, atur pernafasan Anda dengan pola sebagai berikut, Tarik nafas yang panjang dari hidung sampai ke perut, tahan satu detik di perut, kemudian hembuskan perlahan dan panjang melalui mulut. Ulangi pola nafas ini sampai 10-20-kali.

Setelah itu pergilah mandi. Selesai mandi barulah bikin kopi. Atau akan lebih baik lagi bila setelah mandi tunda dulu keinginan untuk ngopi. Pergilah keluar rumah dan menikmati kesegaran udara di alam terbuka. Bisa juga hal ini Anda lakukan setelah bangun tidur dan sebelum mandi, sekalian berolahraga ringan di halaman rumah dan sekitarnya.

Terkhusus untuk Anda yang muslim. Bangun pagi tentulah bukan merupakan hal baru yang sulit dilakukan. Karena Anda sudah terbiasa bangun jam empat pagi untuk persiapan sholat shubuh. 

Walau begitu ada baiknya setelah selesai sholat, berdzikir dan berdo'a, Anda tidak tidur lagi, Anda bisa beralih melakukan kegiatan lainnya karena selain bagian dari sunnah, tidak tidur lagi setelah sholat shubuh bisa menjadikan tubuh Anda lebih sehat dan bugar.

Anda juga bisa langsung mencoba tips relaksasi ringan seperti yang telah diuraikan diatas.

Tentu saja. Uraian diatas hanyalah contoh saja, adapun untuk secara persisnya kebiasaan apa yang harus diubah dan kegiatan apa yang harus diganti dan ditinggalkan, hal tersebut tentu akan berbeda-beda pada setiap orang yang mengalaminya. Jadi silahkan periksa dan tentukan sendiri apa yang harus diubah di dalam kehidupan Anda.

Namun. Intinya adalah ubahlah hal-hal atau kebiasaan-kebiasaan yang kurang bagus dengan hal-hal baru dan kebiasaan-kebiasaan baru yang lebih positif dan bisa memberdayakan diri serta mendukung kemajuan hidup Anda. Setelah itu tingkatkan secara bertahap ke level yang lebih baik lagi. Selamat mencoba dan selamat mempraktikkan.

Karena kesuksesan besar dalam hidup kita sangat ditentukan oleh perubahan-perubahan kecil yang kita lakukan saat ini.

Andaipun semua kebiasaan baik sudah Anda lakukan, bukan berarti Anda tidak akan mengalami kebosanan loh...,

Contohnya saya sendiri. Saya sudah bosan melakukan tips di atas. Makanya saya selalu telat bangun tidur bahkan bisa hanya tertidur saja seharian tanpa melakukan kegiatan apapun, bagi saya ini pun adalah bagian dari 'breakstate' tersendiri hehe.

Namun saya berharap tips di ini bisa bermanfaat untuk Anda haha.
                                                                   

*************



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Film Gangster Hongkong Terbaik

Galeri Ranu Dinata Edisi Photoshop Amatir

Hipnotis