Ebook Hipnotis Murah dan Praktis

Gambar
Ebook Teknik Hipnotis Mudah dan Murah Tapi Tidak Murahan Khusus untuk Anda peminat ilmu hipnotis yang ingin belajar ilmu hipnotis tapi terkendala jarak, waktu dan biaya Ini, saya buatkan Ebook ringkas yang bisa Anda pelajari secara mudah, cepat, dan dapat langsung Anda praktekkan dan pasti bisa Setelah membaca dan mempelajari Ebook ini, Anda akan bisa mempraktekkan teknik hipnotis menidurkan orang, dan melakukan permainan hipnotis seperti yang sering Anda saksikan di acara Televisi Teknik ini merupakan salah satu teknik hipnotis anti gagal yang dirancang husus untuk pemula, sehingga para pemula bisa langsung mempraktekkannya dengan percaya diri dan berhasil Harga Ebook ini Rp75000 (tujuh puluh ribu) dan untuk membantu meringankan Anda, book ini sengaja tidak dijual melalui pihak ketiga untuk menghindari potongan bagi hasil yang tak perlu, seperti Anda tahu, jika Ebook ini dijual di Google Play, maka penulis hanya mendapatkan 52% dari harga asli, berarti hanya s

Rekomendasi Film Gangster Hongkong Terbaik


semua keterangan gambar ada di akhir artikel ini

The White Storm 2
(2019)
Andy Lau vs Louis Koo

--link download film ada di bagian akhir ulasan ini--

Kisah dua sahabat yang tumbuh bersama di dunia Triad Hongkong. Perbedaan pilihan jalan hidup akhirnya menjadikan mereka rival yang sama kuatnya.


Bagi kamu para pecinta Return of the Condor Heroes yang sempat sangat populer di tahun 'sembilan puluhan', tentu masih ingat dengan pendekar Yoko, bukan?



Nah, kamu kamu yang merindukan akting Andy Lau sang pendekar Yoko, bisa menyaksikan akting terbarunya di film Gangster yang penuh aksi laga dan sedikit bumbu drama percintaan khas film Hongkong ini.


Selain aksi baku tembak dan kejar-kejaran mobil antara polisi dan pasukan gembong narkoba di White Storm 2 ini, kamu juga bisa menyaksikan konflik perseteruan antara dua sahabat yang diperankan Andy Lau dan Louis Koo. Meski sudah tak muda lagi, aksi Andy Lau di film ini masih memukau...loh!


Juga sisi lain kehidupan percintaan yang pahit dari sang mantan petinggi Triad yang akhirnya memilih jalan memutar untuk melawan dunia hitam yang dikuasai para gembong narkoba yang dipimpin sahabatnya sendiri.


Sang istri yang tak bisa punya anak. Masa lalu yang buruk dan keterlibatannya sebagai petinggi di dunia Triad, hanya sedikit saja bocoran kerumitan kisah dari serangkaian kerumitan lainnya yang mewarnai cerita 'preman pensiun ini'.


Intrik yang rumit melibatkan empat kelompok besar mafia narkoba, siapakah yang terkuat? Dan siapakah yang paling licik diantara mereka?.


Ada perang urat syaraf mewarnai konflik antara petinggi Triad, ketua gembong narkoba terbesar, para pejabat negara, penegak hukum dan anggota kepolisian Hongkong.


Perang besar yang tak dapat dihindari.
Penjahat vs penjahat, polisi vs semua penjahat, saling menjebak dan saling memburu. Di jalanan. Di pusat kota. Di jalan tol, di mall, bahkan sampai di rel kereta api.


Perkelahian. Tembak-tembakan ledak-ledakan. Mungkin bisa mengobati dahaga kerinduan para penggemar film aksi gangster khas Hongkong yang sudah cukup lama tenggelam.


The White Storm 2 yang baru saja berhasil menembus puncak box office Hongkong pada juli 2019 kemarin, cukup layak untuk dimasukkan ke daftar koleksi film di galeri HP mu, teman.


Terutama bagi teman-teman yang sudah menyaksikan The White Storm pertama yang juga dibintangi oleh Louis Koo pada 2013 yang lalu. Maka The White Storm 2 ini perlu kamu saksikan juga!


Bagi teman-teman yang belum pernah menyaksikan The White Storm versi pertamanya, boleh lah baca sedikit ulasannya di bawah ini.

                             _________


The White Storm
(2013)
Louis Koo, Nick Cheung, Sean Lau


Sejujurnya The White Storm bagian pertama ini lebih seru dan lebih menegangkan. Dari sisi cerita dan aksi laganya, bagian pertama ini jauh lebih unggul dibanding sekuelnya The White Storm 2 yang ulasannya baru saja selesai Anda baca di atas.


Berkisah tentang persahabatan tiga orang polisi Hongkong yang bertekad memberantas para gembong narkotik dan mafia obat bius. Sayangnya dalam perjalanannya ketiga polisi ini mengalami banyak hal tak terduga dan kenyataan hidup yang sangat pahit, setelah mereka 'nekat' mengejar gembong narkotik sampai ke Thailand. Keutuhan persahabatan mereka pun dipertaruhkan.


Dibintangi Louis Koo, Nick Cheung, dan Sean Lau, The White Storm (2013)  menyuguhkan alur kisah yang pelik dan jelas bukan sekedar film aksi laga tipe 'kelas-b'.
Ini bukan film aksi biasa.


Banyak aksi laga yang memukau dan sangat seru untuk disaksikan. Plus rangkaian kisah persahabatan yang penuh konflik, serta twist-twist cerita yang tak terduga. Film ini jelas layak menjadi koleksimu, teman teman.


Dan sedikit tambahan informasi film ini juga mempunyai beberapa seri prekuel yang kesemuanya dibintangi Louis Koo, dan secara umumnya semuanya bagus dan seru diantaranya, berikut di bawah ini:

P Storm (2019)



L Storm (2018)



Z Storm (2014)



Nah itulah ulasan singkat deretan franchise film The White Storm, smoga nggak ada spoiler yang dapat mengganggu minat menonton teman teman.

*keterangan gambar: semua gambar scane film saya ambil dari screenshoot, dokumentasi pribadi dan untuk semua poster film, diambil dari internet, dari berbagai sumber.

                             _______

Dan seperti janji saya, inilah link download filmnya, namun disini saya hanya bisa memberikan tiga link saja, adapun untuk film lainnya silahkan dicari sendiri di situs yang sama, ini tinggal klik saja deh, cekidot :

(terima kasih atas kunjungannya)

klik di judul film
The White Storm 2 
The White Storm
P Storm

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah dan Tepat Menangani Kesurupan

Memahami Fenomena Kesurupan