Ebook Hipnotis Murah dan Praktis

Ebook Teknik Hipnotis Mudah
dan Murah Tapi Tidak Murahan




Khusus untuk Anda peminat ilmu hipnotis yang ingin belajar ilmu hipnotis tapi terkendala jarak, waktu dan biaya

Ini, saya buatkan Ebook ringkas yang bisa Anda pelajari secara mudah, cepat, dan dapat langsung Anda praktekkan dan pasti bisa

Setelah membaca dan mempelajari Ebook ini,
Anda akan bisa mempraktekkan teknik hipnotis menidurkan orang, dan melakukan permainan hipnotis seperti yang sering Anda saksikan di acara Televisi

Teknik ini merupakan salah satu teknik hipnotis anti gagal yang dirancang husus untuk pemula, sehingga para pemula bisa langsung mempraktekkannya dengan percaya diri dan berhasil

Harga Ebook ini Rp75000 (tujuh puluh ribu)

dan untuk membantu meringankan Anda,
book ini sengaja tidak dijual melalui pihak ketiga untuk menghindari potongan bagi hasil yang tak perlu,

seperti Anda tahu,
jika Ebook ini dijual di Google Play, maka penulis hanya mendapatkan 52% dari harga asli, berarti hanya sekitar 45.ribuan. Sedangkan harga 75,ribu saja sudah terlalu murah untuk sebuah Ebook hipnotis berkualitas, masa iya hasil pemikiran untuk teknik hipnotis hanya dihargai segitu?

Kecuali jika saya menjualnya melalui pihak ketiga seperti Google Play dengan harga 200.ribuan, bisalah saya dapatkan 100+.ribuan bagi hasilnya.
Tapi tentu saja saya juga tak mau terlalu memberatkan Anda sebagai peminat,

Jadi. Untuk membeli Ebook ini Anda bisa memesannya ke saya langsung via kontak Whatsapp ini: 089516164756

Setelah itu silahkan transferkan uangnya Rp.75.ribu dan kirimkan juga foto bukti transfernya
Ke nomor rekening: 90190038077 Bank Jenius BTPN atas nama Din Ranu

Setelah itu Ebook akan saya kirimkan melalui Whatsapp, Inbok, atau Email, atau media online lainnya sesuai pilihan Anda

File format Ebook: PDF, support Android, IOS, Tablet, Laptop dan PC, dan bisa Anda baca langsung di Smartphone melalui aplikasi WPS, PDF-READER dan atau aplikasi Ebook Reader lainnya

Silahkan dipesan sekarang dan wujudkan impian Anda untuk menjadi seorang penghipnotis handal!!

Oh ya. Dapatkan bonus GRATIS konsultasi dan bimbingan lanjutan dari saya via chat/telepon bagi Anda yang sudah membeli Ebook ini,

Artinya setelah membeli dan mempraktekkan ilmunya, Anda boleh malanjutkan konsultasi untuk bimbingan lanjutan dari saya secara GRATIS baik via chat atau boleh juga bertemu dengan saya langsung...., sesuai kebutuhan Anda

Cukup satu kali bayar, cuma beli Ebooknya saja, dan mendapat keuntungan berlipat.

Terimakasih bagi Anda yang sudah berkenan membaca iklan ini dan sangat terimakasih bagi yang berminat membelinya. Salam perkenalan dan pertemanan.


Alternatif pemesanan dan pembelian silahkan via Email ini: ranudinata@gmail.com







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Film Gangster Hongkong Terbaik

Cara Mudah dan Tepat Menangani Kesurupan

Memahami Fenomena Kesurupan