Ebook Hipnotis Murah dan Praktis

Gambar
Ebook Teknik Hipnotis Mudah dan Murah Tapi Tidak Murahan Khusus untuk Anda peminat ilmu hipnotis yang ingin belajar ilmu hipnotis tapi terkendala jarak, waktu dan biaya Ini, saya buatkan Ebook ringkas yang bisa Anda pelajari secara mudah, cepat, dan dapat langsung Anda praktekkan dan pasti bisa Setelah membaca dan mempelajari Ebook ini, Anda akan bisa mempraktekkan teknik hipnotis menidurkan orang, dan melakukan permainan hipnotis seperti yang sering Anda saksikan di acara Televisi Teknik ini merupakan salah satu teknik hipnotis anti gagal yang dirancang husus untuk pemula, sehingga para pemula bisa langsung mempraktekkannya dengan percaya diri dan berhasil Harga Ebook ini Rp75000 (tujuh puluh ribu) dan untuk membantu meringankan Anda, book ini sengaja tidak dijual melalui pihak ketiga untuk menghindari potongan bagi hasil yang tak perlu, seperti Anda tahu, jika Ebook ini dijual di Google Play, maka penulis hanya mendapatkan 52% dari harga asli, berarti hanya s

Kesurupan

Fenomena Kesurupan Itu Bukan Mistis
Ini Bisa Diungkap Secara Ilmiah Melalui Kajian Psikologi dan Ilmu Hipnosis




Sebagai praktisi hipnotis saya sudah cukup sering menangani orang kesurupan baik perorangan ataupun massal. 

Dalam perspektif Hipnosis-Hipnoterapi kesurupan adalah fenomena abreaksi yaitu hilangnya kendali seseorang atas kontrol tubuhnya serta luapan pikiran dan emosinya sendiri.

Dalam psikologi fenomena ini disebut, 'disosiasi', Dissociative Trance Disorder. Bahkan di level akut abreaksi atau kesurupan ini dikategorikan sebagai penyakit yaitu ; Possession Syndrom. Possession Hysterical. Dissociative Trance Disorder. Jadi hanya fenomena pikiran dan kejiwaan saja sebetulnya.

Lalu apa yang membuatnya menjadi mistis?

Yang menjadikannya mistis itu beliefsystem dan polapikir orang-orang yang mempercayai keyakinan yang salah tentang semua itu dan akibat banyaknya misinformasi yang keliru soal dunia ghaib dan mistisme di kalangan masyarakat.

Di dunia hipnotis fenomena kesurupan cuma "Mainan Kecil" saja. Kita bahkan bisa membuat orang melihat "penampakan makhluk ghaib", "memasuki alam ghaib", atau juga membuat orang "mengalami kesurupan", dll, dan semua itu mudah saja sebetulnya, permainan seperti itu semua kunci rumusannya ada dalam "Pola Hypnosis".

Makanya untuk saya pribadi kalau ada "orang pinter" ngaku sakti bisa melihat alam ghaib, bisa membantu orang mengalami perjalanan ghaib ke alam lain, dsb. Halahhh hahahaa... maaf-maaf saja, KETAWA saya. 

Itu cuma mainan saja BUNG!!
Berhentilah membodohi dirimu sendiri dan orang lain. Karena semua itu melecehkan karunia akal sehat serta ilmu pengetahuan yang benar dan manfaat.

"Stop Cari Duit dan Popularitas Dengan Modus Mistik apalagi pake Embel-embel Agama dan Relijiusitas!!!! Itu semua PEMBODOHAN!!!!".

Contoh : 
Itu acara "mediumisasi makhluk ghaib" yang sering ada di acara TV tertentu, yaitu cara mengundang "arwah penunggu tempat tertentu" atau "jin", atau apapun namanya, lalu dimasukkan ke medianya, tubuh seorang mediator, dan diajak bicara oleh Pawangnya, Paranormal, Mbah atau apalah namanya, ditanya ini itu, dsb, 


Yang seperti itu adalah PEMBODOHAN PUBLIK LUAR BIASA. PEMBODOHAN MASYARAKAT. Yang padahal kesemuanya itu cuma permainan induksi dan manipulasi pikiran sadar dan bawah sadar manusia (HYPNOSIS) dan bukan betulan mistis.

Maka saran saya untuk teman-teman terutama penggemar dunia mistik dan klenik. Mulailah belajar berpikir kritis, analitis, realistis.

Bedakan antara beriman kepada yang ghaib dengan percaya pada pembodohan yang mengatas-namakan semua itu, itu BEDA loh --itu pun kalau Anda beriman, beragama. Tapi kalau tidak itu justru lebih aneh lagi, Tuhan tidak kau percayai ada, tapi cerita setan kau anggap nyata, aneh pan yak?!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Film Gangster Hongkong Terbaik

Galeri Ranu Dinata Edisi Photoshop Amatir

Hipnotis