Ebook Hipnotis Murah dan Praktis

Gambar
Ebook Teknik Hipnotis Mudah dan Murah Tapi Tidak Murahan Khusus untuk Anda peminat ilmu hipnotis yang ingin belajar ilmu hipnotis tapi terkendala jarak, waktu dan biaya Ini, saya buatkan Ebook ringkas yang bisa Anda pelajari secara mudah, cepat, dan dapat langsung Anda praktekkan dan pasti bisa Setelah membaca dan mempelajari Ebook ini, Anda akan bisa mempraktekkan teknik hipnotis menidurkan orang, dan melakukan permainan hipnotis seperti yang sering Anda saksikan di acara Televisi Teknik ini merupakan salah satu teknik hipnotis anti gagal yang dirancang husus untuk pemula, sehingga para pemula bisa langsung mempraktekkannya dengan percaya diri dan berhasil Harga Ebook ini Rp75000 (tujuh puluh ribu) dan untuk membantu meringankan Anda, book ini sengaja tidak dijual melalui pihak ketiga untuk menghindari potongan bagi hasil yang tak perlu, seperti Anda tahu, jika Ebook ini dijual di Google Play, maka penulis hanya mendapatkan 52% dari harga asli, berarti hanya s

Rahasia Penipuan Dunia Mistik

Kenali Pembodohan Berkelas Di Sekitar Kita



Setidaknya ini dari apa yang saya ketahui, secara garis besarnya di Indonesia ini ada dua kelas pembodohan yang merajai dan mengepung masyarakat kita, kenalilah berikut ini :

Pertama, pembodohan di dunia spiritual, meliputi keagamaan, keimanan, kepercayaan, keyakinan.

Kedua, pembodohan di dunia persilatan dan kesaktian, meliputi kanuragan, kedigdayaan, mistik dan metafisika. Dua hal ini sering dijadikan alat untuk menipu masyarakat, dari level bawah, menengah, sampai atas. Mari kita urai pelan-pelan:

1
Pembodohan Dunia Spiritual dan Keagamaan. Umat diajarkan untuk tunduk patuh pada pemuka agama, dengan dalil, pemuka agama adalah penerus para nabi yang sudah pasti paham ajaran hukum Tuhan.

Nah.. Tidak ada yang salah dengan ajaran tersebut, hanya saja oleh oknum-oknum pemuka agama tertentu, doktrinasi ini dicekokkan secara bombardir sebagai alat brainwashing yang sangat ampuh. Umat dipaksa tunduk dengan berbagai tipu daya yang mengatas-namakan agama, kebenaran dan Tuhan.

Oknum pemuka agama tipe ini kemudian bersinergi dengan para oknum pejabat dan politikus bangsat. Akhirnya umat dimanfaatkan sebagai kendaraan politik untuk menghantam lawan-lawan politiknya.

Segala isu SARA dirancang dan dicetuskan. Tuhan dan keagamaan dipolitisir demi kepentingan pribadi dan kelompoknya untuk meraih kedudukan dan kekuasaan. Korban dari pembodohan kelas pertama ini jelas adalah umat. Khususnya umat yang turut manut dan sudah kehilangan fungsi otak kritisnya.

2
Pembodohan Dunia Persilatan dan Kesaktian. Ini tak kalah parahnya dengan pembodohan pertama tadi. Pembodohan di bidang ini korbannya bisa dari kalangan bawah (umat yang polos lugu) sampai kalangan atas (umat yang cerdas intelek).

Anda tentu pernah mendengar adanya orang-orang sekelas Jendral dan Profesor yang tertipu bisnis penggandaan uang. Bahkan ada yang tertipu dengan bisnis penarikan benda pusaka ghaib. Kenapa bisa begitu? Apakah Dukun atau Paranormal yang menipunya betulan sakti dan punya ilmu yang mumpuni?

No...!!!! Semua klaim ilmu kesaktian apapun namanya, adalah BULSHIT...!!!!

Mereka yang tertipu oleh Dukun atau Paranormal adalah karena mereka Buta Mistik, Buta Metafisika. Mereka tidak tahu rahasia ilmu-ilmu seperti itu, sehingga ketika ada seorang mengaku sakti dan menunjukkan sedikit kemampuannya, mereka semua takjub dan percaya. Begitulah yang terjadi.

Dukun atau Paranormal, Orang Pintar, atau apalah sebutannya, sangat lihai memperdaya mangsa dan calon korbannya. Mereka bisa tampil sebagai Orang Saleh, Pemuka Agama, dsb. Bahkan orang-orang intelek yang super cerdas dan kritis pun bisa mereka manipulasi dan taklukkan. 

Kapan-kapan nanti. Akan saya kupas rahasia trik penipuan paranormal dan dukun meliputi, Santet, Pelet, Tenaga Dalam, dan ilmu-ilmu lainnya yang biasa digunakan sebagai modus penipuan. Intinya semua itu bukan kesaktian melainkan ilmu yang sebetulnya ilmiah saja dan bisa dipelajari siapa saja dengan mudah.

Namun titik fokusnya pada tulisan ini, saya hanya ingin mengajak Anda semua untuk slalu waspada pada segala bentuk dan jenis penipuan dan pembodohan. Sudah saatnya rantai-rantai pembodohan masyarakat di Indonesia ini dikikis sampai habis agar tak ada lagi korban berjatuhan.

Tetaplah kritis dan jangan percayai informasi apapun secara begitu saja tanpa mengaktifkan nalar dan nurani Anda. Termasuk juga pada tulisan saya ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Film Gangster Hongkong Terbaik

Galeri Ranu Dinata Edisi Photoshop Amatir

Hipnotis