Ebook Hipnotis Murah dan Praktis

Gambar
Ebook Teknik Hipnotis Mudah dan Murah Tapi Tidak Murahan Khusus untuk Anda peminat ilmu hipnotis yang ingin belajar ilmu hipnotis tapi terkendala jarak, waktu dan biaya Ini, saya buatkan Ebook ringkas yang bisa Anda pelajari secara mudah, cepat, dan dapat langsung Anda praktekkan dan pasti bisa Setelah membaca dan mempelajari Ebook ini, Anda akan bisa mempraktekkan teknik hipnotis menidurkan orang, dan melakukan permainan hipnotis seperti yang sering Anda saksikan di acara Televisi Teknik ini merupakan salah satu teknik hipnotis anti gagal yang dirancang husus untuk pemula, sehingga para pemula bisa langsung mempraktekkannya dengan percaya diri dan berhasil Harga Ebook ini Rp75000 (tujuh puluh ribu) dan untuk membantu meringankan Anda, book ini sengaja tidak dijual melalui pihak ketiga untuk menghindari potongan bagi hasil yang tak perlu, seperti Anda tahu, jika Ebook ini dijual di Google Play, maka penulis hanya mendapatkan 52% dari harga asli, berarti hanya s

Rahasia Penyembuhan

Tentang sakit penyakit dan Obatnya





Kunci utama kesembuhan bagi orang sakit itu ada di dalam dirinya sendiri. Adapun cara pengobatannya bisa dengan metode apa saja, apakah ke dokter, dukun, pendeta, biksu, ustadz, tabib, dengan medis, herbal, terapi tertentu ataupun doa-doa khusus, semuanya tergantung 'beliefsystem' orangnya sendiri. 

Terkadang ada orang sakit yang tak kunjung sembuh itu karena dia sendiri "menikmati" penyakitnya. Contohnya, seorang ibu yang dalam sakitnya justru menikmati karena dengan begitu ia bisa merasakan perhatian yang cukup dari anak-anaknya, keluarganya, diam-diam ia merasa senang sebab hanya di saat sakit seperti itu ia dapat melihat orang-orang terdekatnya berkumpul, bersamanya.

Hal ini tanpa ia sadari menjadi sebuah "mental .-block" di alam bawah sadarnya (bathin) yang menghambat kesembuhannya sendiri, sebab ia sendiri tanpa sadar telah menolak datangnya kesembuhan.

Tiap orang itu sudah punya daya penyembuh di dalam dirinya sendiri. Daya penyembuh ini bisa menyala apabila ter-klik sesuai biliefsystem yang dianutnya. Contoh, orang sakit yang percaya pada penyembuhan ala dukun akan sembuh dengan pengobatannya dukun, orang sakit yang percaya medis hanya akan cocok dengan metode pengobatan ala dokter, atau juga di ranah spiritual dan kegamaan tertentu ada orang sakit yang hanya bisa disembuhkan oleh biksu, pendeta, ustadz, pertapa, dsb. 

Jelasnya apapun metode dan siapapun "juru sembuhnya" dan apapun jenis obatnya, si sakit sembuh sebetulnya oleh "kekuatan penyembuhan" yang ada di dalam dirinya sendiri. Jadi, dokter, dukun, terapist, dll, mereka itu sebetulnya cuma membantu mengklik daya kekuatan yang ada di dalam diri pasien/klien saja, dan bukan karena ilmu-ilmu kesaktian tertentu tetapi dengan bekal ilmu pengetahuan yang memadai tentang itu.

Intinya, sembuh atau tidaknya seorang penderita sakit, tergantung pada seberapa tulusnya niat dia untuk sembuh, serta seberapa ikhlasnya penerimaan dirinya untuk disembuhkan. Sebab sering kali sakit-penyakit menjadi sulit dihilangkan dan orangnya sulit disembuhkan itu justru, disebabkan oleh kesombongannya sendiri yang merasa paling menderita dan merasa sudah tau segala solusinya, setiap kali ada saran kesembuhan ditolaknya. Itulah yang disebut "mental-block", dirinya sendirilah penyebab sakit-penyakitnya.

"Kembali ke dalam diri dengan penerimaan yang ikhlas terhadap segala hal. Itulah kunci hidup sehat dan itulah salah satu dasar latihan membangkitkan daya penyembuhan di dalam diri yang nantinya dapat diberdaya-gunakan baik untuk diri sendiri maupun orang lain".

Atau untuk informasi lebih mendalam serta manfaat yang lebih banyak, Anda bisa mempelajari ilmunya melalui Ebook ini, silahkan, klik disini:
https://bit.ly/2MJSeso

Atau silahkan kunjungi Google Play Store lalu masukkan kata kunci: Ranu Dinata / Rahasia Penyembuhan Ajaib.

Atau jika Anda sungguh berminat, silahkan pesan langsung ke saya via kontak Whatsapp di nomor ini: 089516164756

Berlaku diskon 50% dan bonus bimbingan khusus dari saya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Film Gangster Hongkong Terbaik

Galeri Ranu Dinata Edisi Photoshop Amatir

Hipnotis