Ebook Hipnotis Murah dan Praktis

Gambar
Ebook Teknik Hipnotis Mudah dan Murah Tapi Tidak Murahan Khusus untuk Anda peminat ilmu hipnotis yang ingin belajar ilmu hipnotis tapi terkendala jarak, waktu dan biaya Ini, saya buatkan Ebook ringkas yang bisa Anda pelajari secara mudah, cepat, dan dapat langsung Anda praktekkan dan pasti bisa Setelah membaca dan mempelajari Ebook ini, Anda akan bisa mempraktekkan teknik hipnotis menidurkan orang, dan melakukan permainan hipnotis seperti yang sering Anda saksikan di acara Televisi Teknik ini merupakan salah satu teknik hipnotis anti gagal yang dirancang husus untuk pemula, sehingga para pemula bisa langsung mempraktekkannya dengan percaya diri dan berhasil Harga Ebook ini Rp75000 (tujuh puluh ribu) dan untuk membantu meringankan Anda, book ini sengaja tidak dijual melalui pihak ketiga untuk menghindari potongan bagi hasil yang tak perlu, seperti Anda tahu, jika Ebook ini dijual di Google Play, maka penulis hanya mendapatkan 52% dari harga asli, berarti hanya s

Hipnotis



Info Harga Pelatihan Hipnotis 2019

Hipnosis dan Hipnoterapi Bisa Belajar Jarak Jauh via Telepon dan Chat, Garansi Pasti Bisa dan GRATIS Konsultasi dan Bimbingan Lanjutan Sampai Mahir Selama yang Anda Butuhkan! 

Bersama saya Ranu Dinata

Anda akan diajarkan teknik-teknik hipnosis dan hipnoterapi secara menyeluruh, mencakup hipnosis untuk pertunjukan hiburan, pemberdayaan dan pengembangan diri, bela diri, terapi dan penyembuhan untuk berbagai macam penyakit fisik maupun psikis, terutama psikosomatis.

Daftarkan diri Anda sekarang juga. 


Harga/Investasi

Rp.300.000 (tiga ratus ribu)
untuk pelatihan jarak jauh Hipnosis Hiburan (Stage Hypnosis) Anda bisa mempelajari teknik-teknik hipnosis hiburan melalui chat dan atau telepon....dibimbing sampai bisa. Cukup satu kali bayar dan gratis bimbingan selama yang Anda butuhkan sampai mahir.

Pelatihan jarak jauh via chat dan telepon ini hanya berlaku untuk pelatihan hipnosis tingkat dasar, mencakup teknik-teknik hipnosis seperti yang sering Anda saksikan di acara-acara TV seperti, hipnosis menidurkan orang dengan bermacam teknik, permainan tangan lengket, duduk lengket, tubuh kaku, lupa nama, dll.

Rp.600.000 (enam ratus ribu)
untuk teknik hipnosis hiburan dan hipnoterapi tingkat dasar (hipnosis untuk terapi dan penyembuhan sakit-penyakit ringan).
Belajar bisa via chat dan telepon.
GRATIS konsultasi dan bimbingan lanjutan sampai mahir, selama yang Anda butuhkan.
Garansi pasti bisa, dengan syarat Anda mau.

Rp.1000.000 (satu juta)
untuk pelatihan full hipnosis dan hipnoterapi, semua teknik dan pola, untuk hiburan, terapi dan penyembuhan tingkat mendalam dan menyeluruh.

Pelatihan di tingkat ini diutamakan langsung dengan pertemuan minimal satu kali pertemuan dan maksimal sesuai kebutuhan Anda, boleh mengulang beberapa kali pertemuan sampai bisa dan mahir.

Pembayaran investasi cukup satu kali di pertemuan pertama saja dan gratis untuk pertemuan lanjutan sebanyak yang dibutuhkan, plus konsultasi dan bimbingan lanjutan GRATIS via chat dan telepon.

PLUS...BONUS:
Kupas rahasia ilmu-ilmu gaib dan rahasia fenomena-fenomena mistik dan atau klenik yang banyak terdapat di Indonesia ini, rahasia santet, pelet, tenaga dalam, fenomena orang kesurupan dan cara cepat menyadarkannya, dlll.

(Bonus tersebut berlaku dan akan diberikan untuk semua paket pelatihan yang diikuti, tingkat dasar maupun lanjutan, jika Anda membutuhkan)


Metode pendaftaran dan pembayaran ivestasi

1
Silahkan daftarkan diri Anda di kontak Whatsapp: 089516164756

(boleh tanya-tanya terlebih dahulu apabila ada yang belum dipahami dari iklan ini dan ingin mengetahui lebih jelas tentang manfaat hipnosis dan hipnoterapi, selama yang ditanyakan bukan menyangkut teknik atau cara-cara dan pola hipnosis, pasti dilayani)

2
Transfer uang pendaftaran sesuai paket yang ingin diikuti, Rp.300.000 untuk pelatihan jarak jauh via chat dan telepon, hipnosis hiburan tingkat dasar.

Rp.600.000 untuk pelatihan jarak jauh via chat dan telepon, hipnosis hiburan dan hipnoterapi tingkat dasar untuk sakit-penyakit ringan.

Rp.1000.000 untuk semua teknik hipnosis dan hipnoterapi tingkat mendalam dan menyeluruh. Diutamakan dengan pertemuan langsung.

Namun jika ingin belajar jarak jauh karena ada kendala waktu atau jarak tempuh antar provinsi misalnya, tetap bisa dilakukan via chat dan atau telepon, namun dengan catatan Anda harus bersabar karena pelatihan ditingkat ini akan cukup memakan waktu bila dilakukan jarak jauh, bimbingannya bisa sampai satu atau dua minggu full.

Transfer uang melalui nomor rekening ini:
479701017494538 atas nama Din Ranu (nama asli saya) Bank BRI KCP Cigombong Bogor Jawa Barat.

Setelah transfer dilakukan, kirimkan foto bukti pengiriman uang melalui kontak Whatsapp atau bisa melalui inbok Facebook di alamat ini:
https://facebook.com/kangranu89

Setelah transfer dilakukan dan foto bukti transfer sudah dikirimkan, pelatihan bisa langsung dimulai sesuai permintaan dan kesiapan waktu yang Anda miliki. 


Selain akan mendapatkan bimbingan lanjutan secara gratis, Anda juga akan diberikan Ebook panduan yang berisi teknik-teknik relaksasi, selfhypnosis, hypnosis dan hypnoterapi, agar Anda bisa mempunyai buku panduan yang bisa Anda baca langsung di ponsel Anda, sangat praktis dan lebih privasi, artinya Anda tetap bisa belajar secara rahasia tanpa harus ketahuan orang lain pada siapa Anda belajar.

Catatan yang wajib diketahui sebelum Anda melakukan pendaftaran:

Pelatihan hipnosis dan hipnoterapi bersama saya ini tidak diberikan sertifikat hipnotis apapun. BODONG. Jadi silahkan bagian ini Anda pertimbangkan baik-baik. Jadi jika Anda menginginkan pelatihan hipnosis yang bersertifikat untuk modal formalitas, silakan ikuti kelas-kelas pelatihan yang bersertifikat.

Di kelas pelatihan manapun Anda mendaftar dan di kelas pelatihan manapun Anda belajar. Saya tetap mendukung Anda siapapun yang ingin memajukan dunia hipnosis dan hipnoterapi untuk berbagai manfaat hidup dan kehidupan yang lebih baik lagi. 

Mari bersama-sama membangun dan membina mentalitas manusia unggul dengan ilmu hipnosis ini, dan semoga ini bisa menjadi bagian dari upaya kita membangun bangsa dan memajukan negara kita, Indonesia. Karena setiap kita adalah bagian dari bangsa itu sendiri.

Salam hipnotis, salam NKRI. Pancasila. Bhinneka Tunggal Ika.


Silakan Anda semua yang berminat dan berkenan mendaftar dan konfirmasi disini: 089516164756 (whatsapp).

Untuk pembayaran di nomor rekening ini:
479701017494538 Bank BRI KCP Cigombong, Bogor, atas nama Din Ranu.

Atau bisa juga melalui inbok Facebook di alamat ini: https://facebook.com/kangranu89

Atau untuk Anda yang ingin belajar hipnosis dasar secara mandiri dan langsung bisa.....silahkan Anda bisa membeli Ebook saya ini, "BIMBEL HIPNOTIS DASAR UNTUK PEMULA", cukup dengan mempelajari teknik dan pola hipnosis di Ebook ini,

Anda akan bisa melakukan permainan hipnsosis seperti di acara-acara hipnosis di televisi, seni menidurkan orang untuk hiburan.

Harganya cukup Rp.120-ribu saja, dan mendapat jaminan konsultasi serta bimbingan khusus sebanyak yang Anda butuhkan dari saya, GRATIS, baik via chat, telepon atau pun ketemu langsung, sambil silaturahmi dan menjadi sahabat.

Silahkan Ebook bisa Anda beli sekarang juga, caranya, pesan melalui chat WA: 089516164756, kemudian tranfer uangnya 120-ribu ke nomor rekening: 479701017494538 atas nama Din Ranu
Bank BRI KCP, Cigombong Bogor.

Setelah itu kirimkan foto bukti pembayaran via chat, dan Ebook akan langsung saya kirimkan ke Anda via chat WA, email, inbok FB, dan atau lainnya sesuai kesediaan Anda.

Ebook ini suport untuk android, laptop, pc, dan tablet. Bisa dibaca melalui aplikasi WPS, E Reader, PDF Reader, dan atau aplikasi pembaca ebook lainnya.

Silahkan pesan dan beli sekarang juga, dan wujudkan keinginan Anda menjadi seorang hipnotis yang handal dan bagian dari dunia hipnotis semesta.


Terima Kasih.

Contoh video hipnotis amatir ada disini hahahah, cekidot 

https://m.youtube.com/watch?v=aZ5TNBJwjJUi







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Film Gangster Hongkong Terbaik

Cara Mudah dan Tepat Menangani Kesurupan

Memahami Fenomena Kesurupan