Ebook Hipnotis Murah dan Praktis

Gambar
Ebook Teknik Hipnotis Mudah dan Murah Tapi Tidak Murahan Khusus untuk Anda peminat ilmu hipnotis yang ingin belajar ilmu hipnotis tapi terkendala jarak, waktu dan biaya Ini, saya buatkan Ebook ringkas yang bisa Anda pelajari secara mudah, cepat, dan dapat langsung Anda praktekkan dan pasti bisa Setelah membaca dan mempelajari Ebook ini, Anda akan bisa mempraktekkan teknik hipnotis menidurkan orang, dan melakukan permainan hipnotis seperti yang sering Anda saksikan di acara Televisi Teknik ini merupakan salah satu teknik hipnotis anti gagal yang dirancang husus untuk pemula, sehingga para pemula bisa langsung mempraktekkannya dengan percaya diri dan berhasil Harga Ebook ini Rp75000 (tujuh puluh ribu) dan untuk membantu meringankan Anda, book ini sengaja tidak dijual melalui pihak ketiga untuk menghindari potongan bagi hasil yang tak perlu, seperti Anda tahu, jika Ebook ini dijual di Google Play, maka penulis hanya mendapatkan 52% dari harga asli, berarti hanya s

Rahasia Pukulan Penidur: Gendam Ninja, Ranu Dinata

Rahasia Pukulan Penidur:
Gendam Ninja Ranu Dinata


Bagi Anda yang ingin mengetahui rahasia ilmu pukulan jarak jauh, membuat orang terpental tanpa menyentuhnya, atau membuat sekujur tubuhnya menjadi kaku seperti patung, dan atau yang sejenisnya. Silahkan Anda boleh mampir disini.

Sudah tahukah Anda?
Bahwa ilmu ilmu tersebut sangatlah mudah dipelajari dan bisa dipraktikkan oleh siapa saja, termasuk juga Anda, kalau berminat. Namun semoga saja Anda sudah tahu, sehingga Anda tak perlu meneruskan membaca artikel ini dan cukup senyum saja, barangkali. 

Tetapi jika Anda belum mengetahuinya dan Anda tertarik untuk menyimaknya setidaknya untuk menambah wawasan pengetahuan Anda maka, silahkan lanjutkan membaca.

Mungkin selama ini Anda mengira ilmu ilmu seperti ini adalah ilmu kesaktian kelas tinggi yang pasti sulit dipelajari dan dikuasai. Ya, itu sangatlah wajar. Karena memang masih cukup banyak orang yang belum mengetahui rahasianya. Bahkan di kalangan tertentu ada yang mengira ilmu seperti ini adalah ilmu hitam atau sesat yang memakai bantuan jin, mempelajarinya pun harus melalui ritual-ritual mistis, bertapa, pati geni, dan sebagainya.

Malah ada juga loh, orang mengira ini adalah ilmu hikmahnya orang suci yang penguasaannya harus melalui amalan-amalan ibadah tertentu. Tetapi benarkah begitu?

Tidak sama sekali. Semua itu tidak benar. Ilmu ini adalah ilmu biasa saja, bukan merupakan ilmu hitam atau putih, bahkan bukan juga ilmu merah, hijau, kuning, kelabu... di langit yang biru hahahah.

Yang saya praktikkan di video ini adalah ilmu Hipnosis atau orang kita biasa menyebutnya Hipnotis!

Hipnosis adalah ilmu yang bisa dipelajari siapa saja. Lalu bagaimanakah penjelasannya terkait adegan di video ini, bagaimana caranya kok bisa memukul orang dari jarak jauh kemudian efeknya orang tersebut bisa terjatuh lemas dan tertidur? Apakah ini memakai jin atau khodam kah?
Oh...nggak kok!
Ini murni menggunakan rumus dan pola Hipnosis!

Tapi mungkin Anda pun akan bertanya-tanya, bagaimana cara membuktikan bahwa adegan di video ini real dan bukan rekayasa?

Untuk membuktikan bahwa adegan ini asli, silahkan Anda pelajari sendiri ilmunya, sampai paham dan menguasainya. Anda pun akan bisa melakukannya seperti di video ini dan bahkan bisa menciptakan kreasi dan atraksi ciptaan Anda sendiri. Adapun yang saya praktikkan disini adalah dengan cara bersalto dan melakukan jurus pukulan ala ninja.

Setelah nanti Anda mempelajari, memahami dan menguasai ilmu hipnosis, maka ingat-ingat lah kunci rahasia 'Pukulan Penidur' ini, saya kasih bocorannya ya:
'indirect hypnosis' digabung dengan 'shock induction!'

Namun yang perlu digaris bawahi adalah: untuk adegan salto atau backflip ini tidak terkait sama sekali dengan hipnosis, artinya dengan belajar hipnosis Anda tidak serta merta akan bisa salto juga. Hanya paspasan saja saya ini memang tukang salto haha...jadi saya gunakan untuk trik ini. Syukur kalau Anda pun tukang salto juga, tapi kalau belum bisa, nanti Anda bisa mempraktikkan 'Pukulan Penidur' ini dengan gaya Anda sendiri kok.

Atau boleh belajar salto dulu dengan saya, maksimal dua jam, pasti bisa.

Kalau Anda bertanya, pada siapa Anda harus belajar Hipnosis? Silahkan di Googling saja deh, sudah ada banyak kelas pelatihan hipnosis yang terpercaya yang kredibel dan kompeten, silahkan pilih dan ikuti kelas terdekat di kota Anda!
Dan jangan lupa nanti perlihatkan juga video ini ke trainer Anda, dia akan tahu rumus dan polanya.
Dan sebetulnya ini hanya teknik dasar untuk pertunjukan hiburan saja kok, bukan level tinggi.

Atau kalau Anda ingin belajar langsung dengan saya, ya itu juga boleh. Anda bisa ikut private hipnosis bersama saya namun, sungguh, ini gak saya rekomendasikan sih, soalnya saya sudah males hipno-hipnoan, udah bosen. 

Walaupun begitu. Saya tetap merekomendasikan ilmu hipnosis ini karena manfaatnya sangat banyak sekali. Jelas bukan hanya sekedar buat gegayaan seperti di video ini.

Penasaran seperti apa kehebatan (baca:kekonyolan) aksinya?
Cek sendiri deh, inilah, Pukulan Penidur: Gendam Ninja (ceritanya hahaha). Padahal aslinya cuma gabungan, 'indirect and shock induction!', silakan!

                        


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Film Gangster Hongkong Terbaik

Galeri Ranu Dinata Edisi Photoshop Amatir

Hipnotis