Ebook Hipnotis Murah dan Praktis

Gambar
Ebook Teknik Hipnotis Mudah dan Murah Tapi Tidak Murahan Khusus untuk Anda peminat ilmu hipnotis yang ingin belajar ilmu hipnotis tapi terkendala jarak, waktu dan biaya Ini, saya buatkan Ebook ringkas yang bisa Anda pelajari secara mudah, cepat, dan dapat langsung Anda praktekkan dan pasti bisa Setelah membaca dan mempelajari Ebook ini, Anda akan bisa mempraktekkan teknik hipnotis menidurkan orang, dan melakukan permainan hipnotis seperti yang sering Anda saksikan di acara Televisi Teknik ini merupakan salah satu teknik hipnotis anti gagal yang dirancang husus untuk pemula, sehingga para pemula bisa langsung mempraktekkannya dengan percaya diri dan berhasil Harga Ebook ini Rp75000 (tujuh puluh ribu) dan untuk membantu meringankan Anda, book ini sengaja tidak dijual melalui pihak ketiga untuk menghindari potongan bagi hasil yang tak perlu, seperti Anda tahu, jika Ebook ini dijual di Google Play, maka penulis hanya mendapatkan 52% dari harga asli, berarti hanya s

Rahasia Rejeki

Ini Rahasia :
Untuk Kelancaran Rejeki dan Solusi Hidup

        dokumentasi pribadi/hasil nyopet

Inspirasi untuk berkarya ataupun solusi permasalahan tidak akan muncul apabila otakmu dipenuhi sampah pikiran, artinya terlalu banyak memikirkan hal tak penting. Ini sama seperti saat sebuah wadah kepenuhan muatan maka akan sulit isi yang baru untuk masuk. 

Karena itulah dalam berbagai ilmu pemberdayaan diri ada anjuran "pengosongan pikiran" meditasi atau juga relaksasi. Inti fungsi keduanya sama yakni untuk membuang sampah pikiran dan menjernihkan bathin.

Dengan demikian secara sendirinya pikiran dan bathin bisa menangkap vibrasi ilham-ilham yang tersebar di memory semesta dan solusi cemerlang akan muncul sendiri dari dalam diri.

Begitupun dengan persoalan rejeki. Ketika cangkirmu kepenuhan akan sulit isi yang baru untuk datang mengisinya kembali. Artinya berbagilah dengan sesamamu, dari rejeki yang kau punyai.

Berbagi itu tidak mesti keren-keren menyumbang besar-besar ke rumah ibadah, panti sosial atau korban bencana alam lalu dipostingkan di medsos. Yang deket saja dahulukan. Berbagilah dengan keluargamu sendiri yang terdekat. Bibimu gak punya beras, beliin seliter mah. Ponakanmu gak kebayar SPP kasihlah uang setengahnya, sisanya biar dia berupaya sendiri. Itu berbagi yang terbaik. 

Pemberian-pemberian seperti itu ibaratnya seperti mengosongkan cangkir rejekimu maka, pengisian yang barupun akan mudah datang memenuhinya kembali, lebih penuh dari sebelumnya. Jika ada temanmu yang terdesak butuh duit, berikan ia pinjaman dengan ikhlas. Ingatlah, tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah.

Terakhir. Tahukah Sodara, kapan tepatnya Anda harus menceritakan rumus di atas? 

     dokumentasi pribadi/hasil nipu orang

Ceritakanlah pada saat Anda mau pinjem duit ke temanmu. Niscaya hati temanmu akan luluh. Ia pasti meminjakanmu duitnya. Jangan lupa juga ceritakan lagi nanti jika temanmu menagihmu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Film Gangster Hongkong Terbaik

Galeri Ranu Dinata Edisi Photoshop Amatir

Hipnotis