Ebook Hipnotis Murah dan Praktis

Gambar
Ebook Teknik Hipnotis Mudah dan Murah Tapi Tidak Murahan Khusus untuk Anda peminat ilmu hipnotis yang ingin belajar ilmu hipnotis tapi terkendala jarak, waktu dan biaya Ini, saya buatkan Ebook ringkas yang bisa Anda pelajari secara mudah, cepat, dan dapat langsung Anda praktekkan dan pasti bisa Setelah membaca dan mempelajari Ebook ini, Anda akan bisa mempraktekkan teknik hipnotis menidurkan orang, dan melakukan permainan hipnotis seperti yang sering Anda saksikan di acara Televisi Teknik ini merupakan salah satu teknik hipnotis anti gagal yang dirancang husus untuk pemula, sehingga para pemula bisa langsung mempraktekkannya dengan percaya diri dan berhasil Harga Ebook ini Rp75000 (tujuh puluh ribu) dan untuk membantu meringankan Anda, book ini sengaja tidak dijual melalui pihak ketiga untuk menghindari potongan bagi hasil yang tak perlu, seperti Anda tahu, jika Ebook ini dijual di Google Play, maka penulis hanya mendapatkan 52% dari harga asli, berarti hanya s

Cara Mudah dan Tepat Menangani Kesurupan

Kesurupan,
ulah setan apa bukan?

Meskipun banyak orang dari kalangan rasional modern menolak fenomena kesurupan sebagai ulah setan dan memahaminya hanya sebagai fenomena pikiran dan kejiwaan semata,

Namun. Orang-orang inipun ketika dihadapkan dengan kejadian orang kesurupan, mereka bisa keder juga sebab tak tau cara penanganan dan cara yang tepat untuk mengatasinya.

Hanya bisa berkata, itu takhayul, halusinasi, ilusi pikiran, tapi giliran berhadapan langsung dengan orang kesurupan, gugup dan panik, trus takut juga akhirnya. Lucu dan, gak adil bukan?

Orang kesurupan punya masalah serius dalam segi pemikiran dan kejiwaannya/psikis. Ia butuh penanganan intensif bukan hanya pas dia kesurupan saja, tapi yang terutama adalah sesudah dia disadarkan.

Sebab kalau tidak ditangani dengan tepat,
satu saat di momentum yang sama, penyakit kesurupannya akan kambuh lagi, lagi dan lagi, dan bisa menular ke orang lain di sekitarnya. Itulah sebabnya sering terjadi kesurupan massal.

Pergi ke dukun atau orang pinter jelas bukan solusi yang tepat, sebab besar kemungkinan malah ditipu dan dibodohi. Alih-alih bisa sembuh yang terjadi malah semakin parah.

Trus...gimana dong solusinya?
Ah ya. Nanti saya kasih tau caranya. Bagaimana 'mekanisme kesurupan' bisa terjadi pada manusia dan bagaimana cara penanganan yang mudah cepat dan tepat untuk menyadarkannya, secara logis dan ilmiah.

Cara simple menyulap horor menjadi humor

Supaya kita tidak omdo saja, bilang gak percaya hantu tapi liat orang kesurupan lari tunggang langgang hahahh, saya bagikan kupasan dan cara penanganannya melalui EBook berikut ini:


Silahkan bisa Anda download di Google Play Store di menu Buku, Google Play Books dengan harga Rp.75000 saja.

Atau untuk mendapatkan potongan harga, Anda bisa membelinya ke saya langsung dengan harga Rp.45000! 

Cara pembelian: 

Silahkan transfer uangnya 45000 ke nomor rekening 90190038077 Bank BRI atas nama Din Ranu, 

Setelah itu konfirmasikan pemesanan dan pembelian dengan menyertakan foto bukti transfer ke nomor WhatsApp ini: 089516164756

Setelah itu EBook akan saya kirimkan ke Ponsel Anda melalui, WhatsApp atau Email.

Format file EBook, PDF, support Android, IOS, Tablet, PC, Laptop.

Silahkan beli sekarang juga dan dapatkan layanan konsultasi lanjutan terkait materi EBook dari saya secara GRATIS sebebasnya sesuai kebutuhan Anda.

Terimakasih dan selamat membeli.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Film Gangster Hongkong Terbaik

Memahami Fenomena Kesurupan