Ebook Hipnotis Murah dan Praktis

Gambar
Ebook Teknik Hipnotis Mudah dan Murah Tapi Tidak Murahan Khusus untuk Anda peminat ilmu hipnotis yang ingin belajar ilmu hipnotis tapi terkendala jarak, waktu dan biaya Ini, saya buatkan Ebook ringkas yang bisa Anda pelajari secara mudah, cepat, dan dapat langsung Anda praktekkan dan pasti bisa Setelah membaca dan mempelajari Ebook ini, Anda akan bisa mempraktekkan teknik hipnotis menidurkan orang, dan melakukan permainan hipnotis seperti yang sering Anda saksikan di acara Televisi Teknik ini merupakan salah satu teknik hipnotis anti gagal yang dirancang husus untuk pemula, sehingga para pemula bisa langsung mempraktekkannya dengan percaya diri dan berhasil Harga Ebook ini Rp75000 (tujuh puluh ribu) dan untuk membantu meringankan Anda, book ini sengaja tidak dijual melalui pihak ketiga untuk menghindari potongan bagi hasil yang tak perlu, seperti Anda tahu, jika Ebook ini dijual di Google Play, maka penulis hanya mendapatkan 52% dari harga asli, berarti hanya s

Rahasia Hipnotis Gratis: Khusus Untuk Anda

                                              
Bagi Anda para peminat ilmu Hipnotis yang mungkin sangat ngebet ingin segera bisa menguasai keilmuannya namun ternyata Anda merasa terkendala dalam hal finansial, mengingat biaya investasi untuk kelas-kelas pelatihan Hipnosis dan Hipnoterapi ini relatif tinggi.

Saya paham. Sebagian dari Anda masih suka menganggap ongkos untuk belajar Hipnosis itu sangatlah mahal.

Sebagaimana kita ketahui bersama, kelas-kelas Hipnotis sampai dengan saat ini Oktober 2019 mematok tarif investasinya kisaran 2jutaan ke atas! Paling ringannya 1jutaan.

Nah! Tetapi Anda tenang saja. Berikut ini saya akan memberikan panduan dan pedoman agar Anda bisa memahami semuanya. Simak baik-baik ya:

Kenapa biaya belajar Hipnotis itu mahal?

Karena Hipnosis-Hipnoterapi itu sangat banyak manfaatnya. Selain itu, mengajarkan orang lain untuk menguasai keilmuan tersebut bukanlah hal yang mudah bin gampang.

Diperlukan keahlian khusus bagi seorang guru atau master hipnotis untuk bisa mengajarkan seseorang menguasai keilmuan hipnosis secara singkat dan cepat.

Tidak semua guru bisa melakukan hal itu.

Mengajar hipnosis itu membutuhkan tenaga, fikiran serta kecerdasan dan kecakapan. Seorang guru harus memeras otaknya untuk menemukan cara tercepat dalam mengajar, memberikan cara-cara terbaik.

Bukan asal-asalan terima duit. Tidak. Tidak semudah itu.

Nah! Kemampuan seorang guru hipnotis dalam mengajari para pembelajar ini sampai mahir, hendaknya jangan lah disepelekan. Jangan pernah Anda meremehkan suatu ilmu pengetahuan.

Lalu Anda misalnya, dengan enteng tanpa beban perasaan, ingin diajari secara gratisan dengan dalih bahwa ilmu adalah karunia Alloh, yang harus diamalkan dengan keikhlasan?

Baiklah.
Sekarang begini, apa profesi Anda saat ini?
Driver Gojek? Tukang Kayu? Tukang Cilok? Karyawan Pabrik? Bos Konveksi? Atau apapun itu, apapun profesi dan pekerjaan Anda,

Maukah Anda?

Bila diminta mengajarkan keahlian Anda itu untuk orang lain, secara gratisan? Selama berjam-jam Anda menerangkan teori-teori keilmuan dan cara-caranya sampai orang itu berhasil menguasai semua yang Anda ajarkan padanya?

Untuk semua itu jelas Anda mengorbankan waktu, tenaga, fikiran serta kesabaran Anda. Tetapi semua itu kemudian disepelekan dan tidak dihargai.

Ini bukan soal matre atau tidak matre, bukan soal ikhlas atau tidak ikhlas. Tetapi soal mentalitas. Attitude, penghargaan serta penghormatan terhadap ilmu pengetahuan.

Apalagi bila motivasi Anda ingin belajar Hipnosis-Hipnoterapi adalah agar bisa menolong dan membantu sesama yang membutuhkan, orang-orang sakit yang tidak punya biaya untuk berobat ke Rumah Sakit misalnya.

Coba periksa kembali sekali lagi mentalitas dan pola pikir Anda,

Untuk ikut kelas saja Anda masih hitung-hitungan bagaimana Anda akan dapat berkorban untuk kepentingan orang lain?

Bagaimana Anda akan bisa menjadi seorang Hipnoterapist yang tulus dalam menangani klien Anda nantinya? Jika mentalitas Anda sendiri pun masih sakit seperti itu, tapi Anda ngotot ingin bisa menyembuhkan orang lain?

Baiknya sembuhkan dulu diri Anda sendiri. Dari pemahaman-pemahaman katrok dan sok agamis. Menganggap semua ilmu berasal dari Alloh, itu bagus sebagai wujud kesadaran dan keimanan.

Namun. Menjadikannya sebagai dalih untuk mengharap ilmu gratisan! Itu adalah ketololan yang hakiki. Pemahaman yang salah kaprah dan kurang ajar.

Tidak ada sama sekali dalam diri Anda penghargaan pada ilmu pengetahuan. Menganggap ilmu gratisan adalah wajar hanya karena Anda mengenal dekat seorang guru, itu adalah pelecehan.

Sadarilah. Dengan segala keterbatasan mental Anda itu. Anda sesungguhnya tidak pantas menjadi seorang Hipnotis apalagi Hipnoterapis.

Secara pribadi, saya pun setuju. Membantu orang lain dengan cara memberikan terapi-terapi gratis untuk orang sakit yang tidak mampu, atau untuk kalangan saudara dan kerabat dekat. Itu perbuatan mulia.

Karena sudah sepatutnya manusia itu saling tolong-menolong, sesuai kadar keahlian dan kemampuannya.

Namun yang perlu diingat. Misal Anda sudah jadi seorang Hipnotis-Hipnoterapis nanti. Sebagai seorang Hipnoterapis Anda pun tetap dituntut untuk profesional, disamping memberikan pelayanan gratis, Anda juga tetap harus membuka terapi bertarif dan berbayar untuk kalangan orang mampu.

Hal ini selain untuk menjaga kesakralan ilmu, juga untuk menghargai para guru dan para master hipnotis yang sudah susah-susah merintis karier di bidang ini. Hormati para pendahulu kita.

Selain itu juga, karena hipnoterapi ini bukan melulu untuk orang sakit saja, tetapi juga untuk pemberdayaan dan pengembangan diri bagi orang sehat. Maka praktek Hipnoterapi secara Full gratis, itu jelas tidak sehat.

Nah. Sekarang, kiranya Anda sudah cukup paham bukan? Mengapa ilmu itu mahal dan tak boleh digratiskan?

Semua itu adalah untuk menjaga agar ilmu tidak diremehkan atau disepelekan. Serta agar mentalitas manusia tidak menjadi mental pengemis yang murahan dan hitung-hitungan, ingin untung sendiri tetapi tidak mau berkorban sama sekali.

Maka untuk menjadi seorang Hipnotis yang Handal. Punyai Harga Diri. Punyai Kehormatan Diri. Hargai ilmu. Hargai sesama manusia. Hargai kehidupan ini.

Miliki Value yang baik dalam diri Anda.
Anda tahu apa itu Value?

Jika Anda belum paham apa itu Value dan agar Anda menjadi lebih siap untuk belajar, silahkan Anda pelajari tentang itu, klik Value Disini

*keterangan gambar: foto saya dengan Rommy Rafael itu cuma editan saja sebagai ilustrasi pemanis, tapi sengaja keterangannya ditulis di bawah artikel dan bukan di bawah gambar seperti biasanya, biar pembaca penasaran saja hahaaha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Film Gangster Hongkong Terbaik

Galeri Ranu Dinata Edisi Photoshop Amatir

Hipnotis